Madrid Bidik Milinkovic-Savic No ratings yet.

By | March 15, 2019

Real Madrid diberitakan mulai mengubah perburuan pemain untuk isi posisi tengah. Bukan kembali Paul Pogba, Madrid akan mengerahkan usaha untuk membawa gelandang punya Lazio yaitu Sergej Milinkovic-Savic. Kembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih Real Madrid memang dibarengi dengan beberapa gagasan. Zidane dimaksud memperoleh dana transfer dalam jumlahnya yang besar untuk beli pemain baru pada musim panas yang akan datang.

Salah satunya pemain dambaan pelatih dari Prancis itu ialah Paul Pogba. Tetapi, kans untuk membawa Pogba ke ibukota Spanyol dipandang cukuplah susah. Karena, Pogba mengakui masih tetap bahagia di Manchester United.Real Madrid memang memerlukan bintang baru di posisi tengah. Karena, keadaan Luka Modric yang telah menua. Modric akan selekasnya berumur 34 tahun.

Los Blancos juga mesti selekasnya mempersiapkan pemain untuk jadi suksesor pemain dari Kroasia musim depan. Diambil dari El Chiringuito, Madrid juga telah mulai mengerucutkan calon alternatif Modric. Nama yang muncul ialah Milinkovic-Savic. Milinkovic-Savic dipandang jadi pilihan yang lebih sesuai kenyataan buat Madrid. Dengan kualitas, pemain berumur 24 tahun itu pun dipandang ada di level atas serta wajar bermain di Madrid. Ia sampai kini tetap jadi andalan Lazio serta tim nasional Serbia. Berbekal dana transfer 300 juta euro, Madrid dipercaya akan tidak kesusahan untuk menghadirkan Milinkovic-Savic dari Lazio. Ditambah lagi, Lazio sampai kini memang diketahui sering jual pemain bintangnya bila ada penawaran yang menarik.

Sergej Milinkovic-Savic memang miliki ciri-ciri bermain yang berlainan dengan Luka Modric. Eks peain KRC Genk ini miliki style yang lebih petarung bila dibandingkan Modric yang condong lebih stylish. Style bermain itu tidak terlepas dari fisik Milinkovic-Savic yang semakin besar. Milinkovic-Savic pun miliki perasaan serang yang cukuplah menguasai. Pada musim 2017/18 lantas, Milinkovic-Savic dapat cetak 14 gol untuk Lazio di semua pertandingan. Akan tetapi, produktifitasnya alami penurunan pada musim 2018/19. Milinkovic-Savic baru cetak tiga gol untuk Lazio di Serie A. Perform pemain kelahiran 27 Februari itu memang alami penurunan sebab mesti sudah sempat alami cedera serta tampil tidak dalam keadaan fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *