Juventus Tak Memudarkan Harapan Chiellini No ratings yet.

By | March 12, 2019

Juventus tengah ada dalam desakan sesudah ketinggalan dua gol atas Atletico Madrid pada leg pertama set 16 besar Liga Champions. Tetapi sang kapten, Giorgio Chiellini, ogah menyerah serta meyakini dapat membawa timnya sampai ke set final.

Seperti yang didapati, Bianconeri menyerah 0-2 atas Atletico pada leg pertama yang berjalan di Wanda Metropolitano bulan Februari kemarin. Hasil itu jelas bukan modal yang bagus walau di pertemuan ke-2 mereka akan bermain di markasnya sendiri, Juventus Fase.

Supaya bisa lolos, Juventus harus menyarangkan tiga gol ke gawang Jan Oblak tiada kebobolan benar-benar. Perihal yang dipercaya akan susah berlangsung bila mengingat bagaimana rekor pertemuan Bianconeri dengan Atletico Madrid akhir-akhir ini.Tetapi Juventus bukannya tidak mempunyai keinginan. Bila lihat debutnya pada musim lantas, scuad bimbingan Massimiliano Allegri itu sudah sempat hampir meluncur ke set semi final misal tidak kebobolan gol penalti polemis waktu berjumpa Real Madrid di leg ke-2.

Mengingat Liga Champions tengah diselimuti aura ‘comeback’ yang dikerjakan Manchester United serta Ajax Amsterdam, jadi Juventus bisa yakin. Chiellini sendiri juga masih tetap meyakini jika Bianconeri masih tetap dapat meluncur sampai ke set final.

Please rate this

Baca Juga :  Pochettino Beri Kode ke Madrid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *