Ruben Loftus-Cheek Segera Bermain Penuh untuk Chelsea No ratings yet.

By | March 10, 2019

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memaparkan keadaan paling baru dari anak asuhannya, Ruben Loftus-Cheek. Sarri menyebutkan sang gelandang masih tetap memerlukan waktu untuk sembuh seutuhnya dari cedera. Musim ini Loftus-Cheek dapat disebutkan kesusahan tembus team penting Chelsea. Pasalnya dia alami cedera kambuhan terpenting dibagian punggungnya.

Dengan kondisinya itu, Loftus-Cheek jarang jadi starter di team penting Chelsea. Dia akhir kali jadi starter pada bulan Desember yang lalu. Sarri sendiri dia tidak dapat banyak berbuat dengan Loftus-Cheek sebab keadaan cedera yang terkena sang pemain.

“Untuk sekarang ini, ia [Loftus-Cheek] belumlah dapat bermain saat 90 menit,” membuka Sarir pada Sportsmole.Sarri mengonfirmasi jika Loftus-Cheek kesusahan tampil penuh sebab punggungnya alami permasalahan semenjak awal musim tempo hari. Akan tetapi dia menyebutkan jika keadaan sang pemain berangsur-angusr makin lebih baik. “Kondisinya sekarang ini telah makin lebih baik.

Punggungnya sekarang telah makin sembuh dari sekian waktu.”Sarri mengonfirmasi jika dia mempunyai banyak gagasan untuk Ruben Loftus-Cheek di hari esok. Sarri menyebutkan bila cedera sang gelandang telah sembuh seutuhnya, jadi dia akan memberi peluang bermain untuk sang gelandang. “Saya pikir ia perlu seputar dua atau tiga minggu untuk sembuh sepenuhnya serta sesudah penyembuhannya tuntas dia dapat bermain saat 90 menit.” pungkasnya.

Please rate this

Baca Juga :  Sarri Puji Reaksi Positif yang Ditunjukkan Kepa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *