Monchi Tantang Romanisti Berkelahi No ratings yet.

By | March 8, 2019

Keadaan di tim AS Roma diberitakan jadi panas sesudah mereka tersisih dari Liga Champions karena kekalahan dari tuan-rumah Porto pagi hari tempo hari. Membawa modal kemenangan 2-1 di leg pertama, Roma malah mesti menyerah dengan score 1-3. Gol pahlawan kemenangan Porto lahir melalui penalti polemis diakhir set waktu perpanjangan. Hasil ini ini membuat tempat allenatore Eusebio Di Francesco semakin ada di ujung sundul.

Pejabat Giallorossi beritanya akan selekasnya mengeluarkan Di Francesco dalam tempo dekat.Tidak hanya Di Francesco, figur lainnya sebagai sorotan ialah direktur berolahraga Monchi. Pria berkepala plontos itu pun jadi tujuan kemarahan tifosi Roma yang diketahui dengan panggilan Romanisti. Dikutip Corriere dello Sport, sekurang-kurangnya 15 orang supporter coba mendekati scuad Roma yang ada di bandara Porto untuk akan pulang ke Italia.

Monchi yang ada dalam rombongan juga tidak terima. Figur asal Spanyol itu juga membalas dengan menjelaskan, ‘Enam bulan ke depan, saya akan melawan kalian satu lawan satu,”Tidak lama sesudah berita pertikaian dianya dengan tifosi Roma tersebar luas di alat, Monchi juga coba meluruskan berita serta mengemukakan permintaan maaf. “Saya membaca jika beberapa kata saya diberitakan dengan tidak benar.

Memang benar jika ada peristiwa dimana emosi meninggi sebab kekecewaan mendalam yang kita semua rasakan,” tutur Monchi di account Instagram pribadinya. “Saya mohon maaf pada semua supporter serta, terutamanya, mereka yang berada di bandara. Forza Roma!” imbuhnya.

Please rate this

Baca Juga :  Liverpool Diklaim Rindukan Pemain Seperti Coutinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *