Bos Timnas Jerman Tak Lagi Panggil Trio Bayern Munchen No ratings yet.

By | March 6, 2019

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low pastikan jika dianya tidak akan kembali menyebut tiga pemain Bayern Munchen ke scuad pilihannya. Ketiganya ialah Mats Hummels, Jerome Boateng, serta Thomas Muller. Hummels, Boateng, serta Muller jadi tulang punggung Jerman bimbingan Low saat memenangkan Piala Dunia 2014 yang lalu. Titel itu adalah yang pertama dicapai Jerman dalam 24 tahun.

Akan tetapi hasil jelek yang didapatkan Jerman di pentas Piala dunia 2018 lantas membuat Low terasa mesti lakukan peremajaan keseluruhan di scuad asuhannya. Low menyebutkan ketetapannya untuk tidak kembali menyebut Hummels, Boateng, serta Muller jadi tonggak awal yang baru buat Die Mannschaft yang sekarang di isi beberapa pemain muda. “2019 ialah tahun sebagai awal baru buat timnas Jerman. Kami ingin meneruskan perombakan yang kami mulai di akhir tahun kemarin,” tutur Low pada Bild.

http://situsresmisbobet.in/2019/03/04/rakitic-hebat-di-lapangan-payah-di-instagram/

“Jerome Boateng, Mats Hummels, serta Thomas Muller tidak ada kembali masuk scuad timnas. Buat saya pribadi terpenting untuk menuturkan pada beberapa pemain serta pelatih Bayern apakah yang saya pikirkan serta targetkan ini hari,” imbuhnya. “Mereka masih tetap pemain kelas dunia sebagai andalan di club mereka serta menjanjikan keberhasilan. Mereka ialah pemain besar yang lama membela timnas. Mereka sudah habiskan waktu sekian tahun untuk Jerman serta timnas,” paparnya.Diantara ke-3 pemain itu, Muller jadi pemilik caps paling banyak, yaitu sampai 100 tampilan.

Sesaat Boateng telah mempunyai 76 caps, serta Hummels 70 caps. “Saya berterima kasih pada Mats, Jerome, serta Thomas untuk beberapa tahun penuh keberhasilan, mengagumkan serta unik. Akan tetapi, di timnas sekarang terpenting untuk memastikan arah untuk hari esok,” papar Low. “Kami ingin memberi muka baru pada team. Saya meyakini ini ialah langkah yang pas. Di tahun kwalifikasi Euro 2020 ini, kami mengirim tanda jelas mengenai peremajaan: pemain muda timnas akan mempunyai ruangan yang mereka perlukan untuk berkembang. Sekarang kita mesti bertanggungjawab,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *