Napoli Bertekad Kalahkan Juventus Demi Tifosi No ratings yet.

By | March 3, 2019

Rangking 2 Napoli akan melayani pemimpin klassemen Juventus di San Paolo pada giornata 26 Serie A 2018/19, Senin (04/3). Napoli berkemauan memenangkan grande partita ini untuk beberapa tifosi mereka. Juventus masih tetap tidak tersentuh kekalahan di Serie A musim ini serta sesaat telah unggul 13 point atas Napoli. Pada pertemuan pertama musim ini, mereka bahkan juga sudah memukul Napoli 3-1 di Turin. Akan tetapi Napoli tidak gentar.

Untuk beberapa supporter setianya, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk coba mencetak kemenangan. Perihal ini ditekankan oleh gelandang Partenopei, Allan. “Siapa juga rivalnya, kami tetap main untuk menang. Kami akan berupaya membuat beberapa tifosi kami suka,” kata pemain 28 tahun asal Brasil itu. Juventus mempunyai scuad yang penuh dengan pemain berkualitas. Akan tetapi Napoli pun mempunyai beberapa pemain hebat.

Termasuk juga salah satunya ialah penyerang Arkadiusz Punya, yang sudah cetak 14 gol di Serie A musim ini. Punya terpaut lima gol di belakang Cristiano Ronaldo, yang telah mengemas 19 gol bersama dengan Bianconeri. Napoli sudah sempat beruntun mencapai hasil imbang 0-0 menantang Fiorentina serta Torino di Serie A, sebelum pada akhirnya menang mutlak 4-0 di kandang Parma. Itu adalah pemanasan yang bagus untuk duel kontra sang juara bertahan. “Kami main hebat menantang Parma, memperoleh gol-gol yang tidak kami temukan saat menantang Fiorentina serta Torino,” kata Allan pada Radio Kiss Kiss, seperti diambil Football Italia.

“Kami terasa yakin diri serta masih tenang walau tengah kesusahan cetak gol.” “Punya? Ia pemain hebat, lihat saja angka-angkanya. Kami ada berbentuk terunggul. Kami pun miliki [Dries] Mertens, yang disebut seseorang penyerang mengagumkan. Kami tidak lihat Juventus. Kami cuma konsentrasi pada diri pribadi, berupaya lakukan yang terunggul.” “Kami mesti melawan tiap-tiap laga seperti final, berupaya memenangkan semua. Sesudah itu, lihat saja akhirnya.” Napoli cuma menang sekali dalam enam pertandingan terakhir kalinya menantang Juventus di Serie A (M1 S1 K4). “Bagaimana kami menyiapkan diri untuk pertandingan menantang Bianconeri? Kami ketahui ini ialah satu minggu yang istimewa, terpenting bagi beberapa beberapa tifosi kami.” “Siapa juga rivalnya, kami tetap main untuk menang. Kami akan berupaya membuat beberapa tifosi kami suka,” tegas Allan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *