Neymar Rasakan Beban Berat No ratings yet.

By | March 2, 2019

Kegagalan Brasil keluar menjadi juara Piala Dunia 2018 lantas kelihatannya sudah dilupakan oleh publik. Tetapi tidak dengan salah satunya bintangnya, Neymar, yang mengakui rasakan beban berat karena tidak berhasil penuhi harapan publik pada dianya. Sebelum Piala Dunia diselenggarakan, Neymar sudah sempat alami cedera kaki yang memaksanya mangkir semenjak bulan Februari kemarin.

Semua jenis usaha dikerjakan supaya pemain termahal dalam dunia itu dapat selekasnya merumput dengan Tim nasional Brasil. Mujur, beberapa minggu sebelum pertandingan perdana babak group diawali, dia bisa kembali merumput bersama dengan Philippe Coutinho dkk. Akan tetapi, keberadaannya itu kurang untuk membawa Selecao meluncur sampai ke set final.Publik sedih, perjalanan Brasil mesti berhenti di set perempat final.

Mereka roboh di tangan Belgia, yang disebut team kuda hitam sebelum beberapa penggawanya seperti Eden Hazard serta Kevin De Bruyne tunjukkan sinarnya. Rekam jejak jelek dari pasukan Tite itu sekarang sudah terlewatkan, atau masih tetap menyisa di pikiran beberapa pengagum Brasil. Tetapi Neymar masih tetap susah melupakan kegagalan itu sampai membuat terasa tengah menanggung beban berat di pundaknya. “Saya ketahui jika waktu Brasil kalah, sejumlah besar beban jatuh dengan penuh ke bahu saya,” tutur Neymar pada Globo TV Esporte. “Saya fikir beban terlalu berlebih itu bukan sekedar jatuh pada saya, tetapi pun [gelandang Manchester City] Fernandinho.

Ia ialah figur yang disalahkan sama dengan yang saya… anda tidak memahaminya, kan? sambungnya.Neymar mendapatkan sorotan tajam saat pagelaran empat tahunan itu berjalan, terpenting tindakan jatuhnya yang sering dipandang terlalu berlebih. Legenda Prancis, Eric Cantona, adalah salah satunya figur yang cukuplah vokal pada permasalahan itu. Neymar sadar jika dianya sering jadi bahan kecaman publik sebab laganya itu. Bahkan juga, dia mengakui sudah sempat menanyakan mutunya sendiri waktu melihat laganya di lapangan lewat rekaman video. “Saya mulai lihat semua permainan saya di Piala Dunia serta berfikir dalam hati, mungkinkah saya betul-betul lakukan simulasi itu?” pungkasnya. Lepas dari pro-kontra yang menyelimutinya dianya, tidak dapat dimungkiri jika Neymar adalah salah satunya ‘buronan’ beberapa pemain bertahan setiap kali dia bermain. Bahkan juga sekarang ini dia kembali alami cedera kronis serta mesti mangkir lumayan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *