Chelsea Tidak Terguncang No ratings yet.

By | March 2, 2019

Perilaku Kepa Arrizabalaga pada pertandingan final Carabao akhir minggu tempo hari selalu jadi sorotan publik. Akan tetapi nyatanya, menurut pernyataan Pedro Rodriguez, insiden itu tidak cukuplah kuat untuk bikin Chelsea terguncang. Kepa menarik perhatian publik dengan kelakuannya yang membangkang perintah sang pelatih, Maurizio Sarri, waktu ingin digantikan pada saat waktu perpanjangan.

Bahkan juga, kedua-duanya sudah sempat tampak tengah beradu mulut di lapangan. Penjaga gawang asal Spanyol itu lantas melayangkan keinginan maafnya pada sang pelatih dan rekan-rekan setimnya dengan terbuka. Sarri juga telah menerimanya dengan lega dada, akan tetapi masih memarkirnya dalam pertandingan kontra Tottenham hari Kamis (28/2) kemarin. Dengan kemenangan atas Tottenham, The Blues seakan tunjukkan pesan jika mereka benar-benar tidak alami permasalahan saat insiden di final Carabao Cup itu. Pedro juga menegaskan dengan berkata jika Chelsea tidak alami guncangan pada sekarang ini.

“Terdapat beberapa pembicaraan minggu ini serta itu membuat dikit ketidakstabilan, tetapi sebenarnya di ruangan ubah kami masih bersama dengan, menjadi satu team yang hebat,” papar Pedro pada ESPN. “Kami konsentrasi untuk bermain baik di tiap-tiap laga untuk mencapai tiga point, karena dari sini sampai akhir musim, semua akan berasa seperti final serta kami akan berusaha sampai empat besar,” sambungnya.Sesudah Kepa mohon maaf, Sarri juga mengatakan pada publik jika masalah itu sudah selesai. Pedro memvisualisasikan bagaimana situasi di ruangan ubah sesudah kedua-duanya membuat klarifikasi dengan terbuka. “Kami semua sama-sama terlibat perbincangan di ruangan ubah.

Kami pun bicara pada Willy [Caballero] serta pelatih. Sebenarnya ialah kami sudah mengakhiri semua persoalan serta saya fikir itu hanya insiden kecil,” imbuhnya. “Kami bersama dengan Kepa, bersama dengan Willy, dan pelatih. Ini ialah jalan yang perlu kami ikuti. Saat ini kami mesti menyiapkan diri dengan begitu baik untuk pertandingan menantang Fulham karenanya ialah pertandingan final yang lain,” pungkasnya. Laga kontra Tottenham itu selesai dengan score 2-0 untuk kemenangan Chelsea. Pedro adalah salah satunya pembuat gol The Blues pada pertandingan itu, serta gol bunuh diri Kieran Trippier jadi pelengkang kemenangan club yang berbasiskan di kota London itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *